Minggu, 08 Januari 2012

another moment in bandung

Hooaaamm
guys, aku baru bangun. hahaha (nggak penting banget). sebenernya aku mau ngepost ceritaku semalem tapi berbubung aku capek tingkat presiden akhirnya aku ketiduran, nggak sempet nulis.

kemarin seharian di bandung sama mama, berdua aja. awalnya sih mau ke tangkuban perahu terus lanjut shopping. nah, aku belain tuh bangun pagi-pagi biar bisa menikmati dinginnya udara pagi di tangkuban perahu, tapi apa yang terjadi?? (jangan kemana-mana tetap di golok investigasi) pas udah sampe dibandung cacing-cacing diperut pada demo, pada minta asupan gizi, ya udah deh kita nyari makan dulu. cuaca udah mulai panas tuh, jadi perlu berpikir ulang ribuan kali buat ngelanjutin trip ke tangkuban perahu. yg ada dipikiranku cuma 1, PANAS, gimana kalo nanti jadi gosong??? tapi mama nggak sepemikiran sama aku. huwwaaaa :(( rasanya pengen memberontak, tapi apa daya gas ada dibawah kaki mama :( #mobilmelajucepat

ciiiittzz #ngeremmendadak O.O alhamdulillah ya Allah untung aku nggak jantungan. sumpah demi apa aku kaget setengah hidup kirain mamaku nabrak orang ternyata cuma gara-gara baca tulisan BIG SALE 20%-60% disebuah pusat perbelanjaan. keluar tuh naluri wanitanya. langsung puter stir dan arahin ke parkiran, dan itu artinya nggak jadi ke tangkuban perahu. horeee ternyata dewi fortuna berpihak padaku.
disini, berjam-jam kita hunting barang-barang, ahaa aku liat ada barang lucu, boneka shaun the sheep yang gede, otakku bilang "dia yang bakal jadi teman tidurku". udah dapet boneka, baju, sandal, dan pernak-pernik lucu. mama juga udah dapet barang-barang yang dia mau. udah siang, marching band diperut udah dimulai, barang udah lengkap, menuju ke cafetaria :D Baru satu langkah masuk ke cafe, *DIIEEENG* aku lupa sama adekku dirumah, belom beliin satupun barang buat dia, cepet-cepet lari ke baju-baju _some text missing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar