Minggu, 08 Januari 2012

*Lanjutan 1*

Ehmm, sampe mana ya tadi? #mikir. eh tapi sebelumnya aku mau minta maaf sama pembaca, kelanjutan cerita tadi disini, biasa lah aku ngepostnya dari hengpong jadi karakternya terbatas. tapi insya Allah lain waktu kalo sempet aku gabung jadi satu. udah ah, lanjut aja. tadi sampe di baju-baju kan?

nah, dengan diiringi musik marching band dari perut aku sama mama buru-buru milih baju, kali ini lebih ribet, soalnya udah bawa belanjaan banyak nan berat sangat. nggak banyak-banyak deh oleh-oleh buat adek, yang penting ada aja udah cukup :D ow em ji, udah jam 2pm harus cepet-cepet pulang sebelum semuanya kembali nyata, hahaha ya enggak lah emang cinderella, jamnya tadi udah nunjukin kalo waktunya hampir sore jadi semua harus dilakukan dengan buru-buru biar pulangnya nggak kemaleman. hash, harus naik keatas lagi, bawa belanjaan segitu banyak -.-' untungnya masih kebagian tempat duduk, langsung pesen dan makan cepet-cepet.

udah jam 3pm tuh, waktunya ashar tapi pas nyari mushola di deket-deket situ nggak ada. ya udah kita langsung cabut sekalian cari masjid. yah sekitar 10 menit perjalanan baru ada mushola, berhenti bentar buat sholat ashar, dan kemudian langsung cabut pulang. 6.30pm baru nyampe rumah. rasanya capek banget, laper juga. sempetin maghrib bentar terus makan baru mandi hahaha. jam 8pm udah beres semua, aku mikirnya sekarang waktunya sms.an dan kalo sempet ya ngepost ke sini. eh malah ketiduran. dan jam 8.30am baru bangun (itu tidur apa mati ya??)

eh, jangan ditutup dulu, ada cerita yang ketinggalan. ini sumpah demi apapun, percaya nggak percaya terserah kalian. kemarin pas berangkat kan lewat tol cipularang tuh, di km gak tau berapa aku ngerasa ada yang aneh, bisa dibilang merinding. aku kayak liat mobil nyalip disebelah kiri mobilku tapi pas aku liat depan nggak ada mobil didepan. *next post*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar