Kamis, 05 Januari 2012

First

Ya! mungkin ini yang pertama kalinya aku nulis di blog ini (ya iya lah, blognya aja baru jadi). eits, tapi ini bukan pertama kali aku nulis diblog, baru aja kemarin ngepost tulisan alay diblog yg baru jadi juga, sebut aja bazz-bizz.blogspot.com tapi baru beberapa jam off itu blog udah error (kata someone itu wajar karna yang punya blog juga error) dasarr!!

kali ini aku berharap gak banyak kritik diblog ku, nggak kayak kemarin, bru nulis sekali udah dikritik padahal pas diakhir tulisan masih ada kata BERSAMBUNG, itu kan artinya belom selesai, baru mulai. hmm tapi ya udinlah (baca:ya udahlah) #ngakak toh blog ini udah gak pake bahasa preman lagi. tapi rasanya aku begitu berdosa, semalem sempet buat kesepakatan sama diri sendiri mau mengurungkan niat bikin blog, tapi aku tak kuasa menahan hasrat ini, yah..kayak kalo lagi kasmaran gitu #lebay dan ternyata tadi pagi ini blog udah jadi, aku khilaf ya Allah (padahal tadi pas buat dalam keadaan sadar dan emang sengaja juga buat blognya).

nggak banyak nulis deh, intinya sekarang aku mau kenalan dulu, identitas bisa diliat diprofil, disini aku cuma mau berbagi ke kalian secuil pengalamanku (walopun disini aku sendiri tanpa satupun pengikut) hahaha. biarin deh ramai2an atau galau2an disini sendiri, ini kan tempatku jadi hak ku dong mau ngapain aja disini kenapa jadi situ yang sewot (siapa yg sewot???) #kemudianhening. ya sudah, sekian dulu, nanti atau besok disambung lagi (Kalo nggak males). sekarang waktunya promoin ini blog walopun masih amburadul. wew, jadi pengen ganti judul blog dari tarantamtam jadi shabby :D

sudah2, aku capek ngetiknya.. bubye..

7 komentar: