Selasa, 10 Januari 2012

Hinaanmu Motivasiku

aarrggh!! menyakitkan!
sakit tauk..!!
aku bukan seperti itu, seperti yang dia pikirkan. harusnya dia tau dia nggak boleh ucap kata-kata itu. bukan motivasi, tapi DOWN!! aku tau maksud dan tujuannya, tapi nggak gitu juga kali caranya. ada kok kata-kata lain yang bersifat memotivasi, ingat me.mo.ti.va.si, bukan mengedownkan (baca:menghina). yah, tapi saya maklum kok, orang indonesia kan memang minim perbendaharaan kata.

oke, aku terima hinaan anda, aku akan jadikan itu sebagai motivasi, dan aku akan buktikan kalo aku bisa berubah jadi lebih baik, nggak cuma bisa keluyuran ngalor ngidul nggak jelas, bahkan aku akan buktikan kalo aku bisa jauh lebih membanggakan dari dia, dia yang selalu anda banggakan!!

Jangan remehkan saya..

3 komentar:

  1. bagus deh lek ono sek iso mmotivasi drimu neh..

    BalasHapus
  2. y jur kpy..y emang bagus tho lek dy bsa jd motivator mu..
    brarti dy lebih baik dr ak..ak kan blas gak bikin km termotivasi..

    BalasHapus