Minggu, 08 Januari 2012

*Lanjutan 2*

Kalo kejadian yang tadi cuma aku yang ngerasain, mama enggak. tapi ada lagi kejadian aneh yang katanya mama juga ngerasain. suara tabrakan, ya itu suara tabrakan, aku yakin. tapi pas aku liat kesamping, kebelakang, kedepan, nggak ada tabrakan, nggak ada kecelakaan. kalopun salah denger kan nggak mungkin 4 telinga salah semua, salah lihat juga nggak mungkin deh kayaknya, secara pake 4 mata juga (tapi bukan acaranya tukul arwana). kalopun iya salah lihat, pasti disekitar kejadian rame dong (iya nggak??) tapi waktu itu nggak ada keramaian apapun, lalu lintas tetep lancar.

tapi yang perlu ditegaskan, kejadian ini bukan di km 97 dan sekitarnya (kan kayaknya tol cipularang km 97 terkenal banget dengan kemistisannya), nggak tau tepatnya di km berapa tapi yang pasti di km kepala 7 (antara 73-79). saranku sih hati-hati aja kalo lewat tol cipularang (semua jalan juga), bukan cuma karna cerita mistisnya tapi struktur tanahnya (biasa lah dataran tinggi kan gitu).

udah ah capek ceritanya. udah 3 postingan juga. ya udah, cerita hari ini ditunggu dipostingan selanjutnya ya (nanti malem kalo nggak males). bubbye hunny..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar